Menu

Mode Gelap

Uncategorized · 18 Mar 2024 11:54 WITA ·

 Rumah Kosong


dokpir Perbesar

dokpir

Oleh: Cecilia Debrina Putri Hantip

Mahasiswi UNIKA St.Paulus Ruteng

JURNAL LABUAN BAJO | CERPEN – Di ujung jalan kecil yang terlupakan di pinggiran kota, terdapat sebuah rumah kosong yang selalu menarik perhatian para penduduk setempat. Rumah itu dikenal dengan sebutan “Rumah Kosong” karena telah ditinggalkan begitu saja selama bertahun-tahun setelah pemiliknya yang misterius menghilang secara tiba-tiba.

Hari itu, sekelompok remaja iseng memutuskan untuk menjelajahi rumah kosong tersebut. Mereka terdiri dari Alex, Sarah, dan Jake. Dengan keberanian yang bersemi dari rasa ingin tahu mereka, mereka memasuki rumah yang telah lama ditinggalkan itu.

Namun, begitu mereka melangkah masuk, atmosfir yang mencekam segera menyelimuti mereka. Suasana gelap gulita dan udara yang terasa dingin membuat bulu kuduk mereka berdiri tegak. Namun, keingintahuan mereka terhadap misteri rumah itu terus mendorong mereka untuk melanjutkan eksplorasi.Saat mereka menjelajahi setiap ruangan, mereka merasakan kehadiran sesuatu yang tak terlihat.

Suara-suara aneh dan bayangan-bayangan yang menghilang dengan cepat membuat mereka semakin waspada. Tapi, mereka tetap melanjutkan pencarian mereka, berharap untuk menemukan petunjuk yang akan mengungkap kebenaran di balik misteri rumah kosong itu.

Ketika mereka mencapai ruang bawah tanah, mereka menemukan sebuah ruangan yang tersembunyi di sudut ruangan. Di dalamnya, terdapat peti tua yang terlihat sangat kuno. Dengan penuh ketegangan, mereka membuka peti itu.Tiba-tiba, sebuah kekuatan gelap yang tak terduga melepaskan diri dari peti tersebut.

Baca Juga:  Mengembangkan Ekonomi Lokal dengan Menjaga, Menghargai Kekayaan Alam dan Budaya

Baca Lainnya

DAKSA DISELIMUTI KABUT

19 Maret 2024 - 14:39 WITA

Cinta Kandas Karena Tuli

19 Maret 2024 - 14:35 WITA

Pengaruh Positif Kurikulum Merdeka Terhadap Siswa

19 Maret 2024 - 13:43 WITA

Keringat Mengingat

19 Maret 2024 - 13:34 WITA

Deretan Puisi Terbaik karya Emiliana Yusta Nemung

19 Maret 2024 - 13:17 WITA

Berani Bernarasi: Inspirasi Kesetaraan Gender Bersama Najwa Shibab

19 Maret 2024 - 13:09 WITA

Trending di Uncategorized
error: Content is protected !!